7 Profesional Makanan Berbagi Tips Memasak Dengan Ikan Kaleng

Ikan kaleng dipuji sebagai salah satu tren makanan terbesar tahun ini. Jauh lebih dari sekadar bahan pokok lemari toko, ini berkelanjutan, sama baiknya dengan segar, dan dikemas dengan vitamin d Kami meminta beberapa profesional makanan top Inggris untuk memberi tahu kami mengapa kita semua harus makan lebih banyak sarden kaleng, ikan teri, makarel dan tuna, dan untuk berbagi saran mereka tentang mendapatkan hasil maksimal dari setiap kaleng untuk membuat makanan lezat di rumah.

“Ada revolusi ikan kaleng yang sangat besar selama beberapa tahun terakhir. Ikan kaleng adalah makanan pandemi yang sempurna dan lebih banyak orang telah menyadari bahwa itu terjangkau, bertahan tanpa batas waktu dan lezat. Apa yang dulu kita kenal sebagai makanan sehari-hari biasa dalam kaleng tuna atau sarden telah berkembang menjadi dunia variasi yang sangat canggih dari tangkapan hingga potongan hingga rasa.

Produser juga telah meningkatkan permainan mereka, menawarkan banyak variasi. Ikan kaleng memiliki manfaat kesehatan yang sangat besar – kuat dalam Omega-3, hampir tidak Bila Orang Pesan h2o di Restoran Pelayan Harus Memberi adalah mengandung karbohidrat, rendah kalori, penuh vitamin B dan merupakan sumber kalsium yang sangat baik. Di rumah, saya akan mulai dengan berbagai macam tuna kaleng, sarden, makarel, ikan teri, salmon, dan trout. Ini adalah ikan yang lebih akrab di langit-langit mulut yang banyak dari kita telah tumbuh dengan makan dipanggang, digoreng atau dari kaleng. Hari-hari ini, Anda dapat memilih dengan tepat bagaimana Anda menyukai setiap ikan – pedas atau polos, herba atau kayu, dengan lemon atau bawang putih panggang…

Di rumah, saya suka membuat kerang kaleng yang hangat dan berpakaian. Keringat 56g bawang putih cincang dalam wajan di atas api sedang dengan sedikit minyak zaitun extra virgin untuk menanamkannya dengan bawang putih. Tambahkan 85ml anggur putih dan kurangi setengahnya. Tambahkan 85g mentega asin dan putar ke dalam wajan sampai meleleh. Setelah benar-benar meleleh, tambahkan seluruh kaleng cockles dan air garam.

Cockles sudah matang sehingga Anda hanya ingin menghangatkannya selama satu menit atau lebih. Pindahkan kerang yang berpakaian ke mangkuk saji dan bumbui dengan garam dan merica. Taburi dengan peterseli cincang dan Parmigiano Reggiano yang baru diparut, lalu sajikan dengan roti hangat yang berkerak. Favorit lainnya adalah kroket salmon yang biasa dibuat ibu saya untuk sarapan hari Minggu. Ambil sekaleng salmon kaleng dan tambahkan telur.

Tinggalkan komentar