Ayam pedas dan tumis Bok Choy

Ayam pedas dan tumis Bok Choy
ayam
Saya pikir saya belajar segala sesuatu yang saya tahu tentang menggoreng di perguruan tinggi (banyak, banyak tahun lalu). Selain penggemar favorit seperti quesadillas dan sandwich panggang, tumis adalah makan malam yang tampak mewah dan membuat saya merasa dicapai http://buletinresep.blogspot.com/2015/01/resep-tempe-mendoan.html dengan menariknya lepas untuk teman sekamar atau mengunjungi orang tua. Kembali kemudian meskipun, bahan-bahan yang selalu cukup mendasar dan saya semata-mata mengandalkan pada kecap asin untuk rasa.
Hal-hal hari ini telah berubah. Aku masih cinta menggoreng di rumah, tapi saya menggunakan sayuran musiman dari pasar petani setiap kali aku bisa, bereksperimen dengan berbagai daging dan amping atas rasa di saus saya. Dan resep ayam Cina ini menarik perhatian saya karena saus. Bebercak dengan jahe, memiliki tomat dasar dengan serpih paprika merah, minyak wijen, kecap dan sedikit gula merah. Hal ini tidak terlalu sangat pedas, tetapi memiliki kedalaman besar rasa yang rasanya dunia dari tumis kuliah saya.
Bok choy disarankan karena ia mempertahankan integritas bahkan saat memasak (sehingga Anda akan memiliki sedikit renyah bagus). Tetapi jika Anda bukan penggemar bok choy atau mengalami kesulitan mencari itu, merasa bebas untuk menggunakan apapunberdaun hijau Anda — bayam dan kale akan saja. Saya dilipat di potong dadu Timun Jepang menjadi variasi saya. Kami memiliki begitu banyak itu, dan itu ditambahkan pop bagus warna dan tekstur. Resep ini akan bekerja dengan indah dengan steak atau babi jika Anda sedang mencari alternatif untuk ayam, atau jika Anda seorang vegetarian Anda dapat swap dengan tahu sebaliknya.
Resep asli panggilan untuk melayani tumis ini dengan beras, tapi saya memutuskan untuk tumpukan di atas gandum couscous sebaliknya. Keindahan couscous adalah kecepatan luar biasa. Dibutuhkan sekitar 10 menit untuk mempersiapkan dan itu pada dasarnya memasak sendiri. (Menonton bagaimana hal ini dilakukan di sini.) Saya beralih ke couscous cukup sedikit di bulan-bulan hangat ketika aku membutuhkan cepat butir atau pasta dengan rasa yang baik, netral yang semua orang sepertinya cinta.
Kami sangat senang memiliki sisa-sisa dari tumis sebagai suami saya dan saya punya itu untuk makan siang hari berikutnya. Makan malam ini adalah begitu lezat yang http://buletinresep.blogspot.com/2015/02/resep-bakwan-sayur.html kemudian dalam seminggu kami membuatnya lagi (kali ini dengan wortel). Saya pikir ini akan diulang lagi dan lagi musim ini.
Ayam pedas dan tumis Bok Choy
Melayani: 4
1 cangkir couscous
1/4 cangkir anggur putih
3 sendok makan pasta tomat no-garam-ditambahkan
mengurangi natrium, 3 sendok makan kecap
4 sendok teh gula
2 sendok teh tepung jagung
minyak wijen 1 sendok teh panggang
1/23/4 sdt serpih lada merah
1/4 sendok teh garam
4 sendok teh minyak zaitun
1 pound tanpa tulang, tanpa kulit ayam , potong menjadi potongan gigitan-ukuran
1 kecil bawang merah, potong dadu
1 Timun Jepang kecil, potong dadu
1 sdm cincang Bawang putih
1 sendok teh kupas, jahe parut
1/2 cangkir rendah sodium kaldu ayam
8 cangkir cincang bok choy
1/4 cangkir cincang kasar tawar kacang panggang
Masak couscous sesuai petunjuk kemasan. Sementara itu, Campurkan anggur, pasta tomat, kecap, gula, tepung jagung, minyak wijen, serpih paprika merah, dan garam dalam mangkuk kecil.
Panaskan wajan besar atau wajan panas tinggi. Tambahkan 2 sendok teh minyak zaitun dan aduk mantel. Tambahkan ayam dalam satu lapisan dan masak, berputar sekali atau dua kali, sampai sebagian besar kecoklatan, 46 menit; sisihkan.
Tambahkan sisa minyak zaitun, bawang, zucchini, bawang putih dan jahe untuk wajan. Kurangi panas sampai sedang dan masak, sering diaduk, sampai harum dan bawang mulai coklat dan melembutkan, sekitar 4-5 menit. Meningkatkan panas tinggi dan tambahkan kaldu. Membawa ke mendidih, mengangkut bit kecoklatan apapun. Tambahkan bok choy, tutup dan didihkan, aduk sekali atau dua kali, sampai hijau terang tapi masih renyah, 2 sampai 3 menit.
Tambahkan saus, ayam, dan setiap jus akumulasi untuk bok choy dan terus memasak, sering diaduk, sampai ayam matang dan saus mengental, 35 menit lagi. Taburi dengan kacang.
Tinggalkan Balasan

