wafel roti jagung

wafel roti jagung
Aku dibesarkan makan pancake untuk Minggu sarapan dan keluarga suamiku membuat wafel di akhir pekan. Sekarang pada hari Sabtu pagi, kami pertama bertanya kepada diri sendiri: sweet atau gurih? Dan setiap kali jawabannya adalah mantan, kita harus memutuskan yang masa kanak-kanak favorit akan menang kali ini.
Selama bertahun-tahun, aku datang untuk http://buletinresep.blogspot.com/2015/06/resep-es-cendol.html memahami sedikit mengapa beberapa memilih tepi renyah dan lembut interior dari sebuah omongan dimasak sempurna, tapi aku tidak pernah dipukul sampai kami mencoba wafel semalam. Pertamatama, i’ma sucker untuk rasa nyaman kue ragi. Kedua, dan mungkin bahkan lebih menarik, adalah kenyataan Anda membuat adonan ini malam sebelumnya. Saya tidak peduli apa karbohidrat tertutup sirup yang saya makan; Jika saya dapat bangun dan memilikinya di piringku lima menit kemudian, aku dijual.
Saya ditekankan hominess resep wafel seperti ini dengan mengikuti variasi tepung jagung. Bahkan jika suami saya dan saya tidak selalu setuju pada sarapan, kami berdua berasal dari Virginia dan tidak akan pernah berdebat keindahan roti jagung. Rasanya baik untuk mengubah Sarapan http://buletinresep.blogspot.com/2014/12/resep-es-campur.html Tabel rasa bahkan jika Metode penyampaian tetap kira-kira sama.
Setelah malam damai tidur, itu jelas untuk melihat ragi semakin banyak pekerjaan yang dilakukan sambil kita beristirahat. Volume adonan hampir dua kali lipat dan ditutupi dengan gelembung-gelembung kecil.
Bagian rumit dari setiap resep wafel adalah beradaptasi dengan pembuat wafel Anda sendiri. Ada banyak penulis resep tidak dapat menetapkan untuk Anda; informasi Anda hanya bisa mendapatkan melalui hubungan dengan mesin Anda sendiri. Sebagai contoh, banyak mungkin menyarankan ringan mengoles pembuat, tapi saya tidak pernah harus minyak saya untuk mendapatkan wafel keluar bersih. Pengaturan panas dan waktu adalah faktor-faktor lain di mana Anda akan mungkin harus membuat panggilan pengadilan.
Terakhir, tetapi tidak sedikit, dan terutama dalam hal adonan yang akan naik keras ketika datang di kontak dengan panas, Anda akan memiliki untuk memutuskan berapa banyak adonan untuk menuangkan ke dalam besi wafel Anda. Saran saya adalah untuk memulai dengan kurang dari Anda berpikir, kemudian men-tweak Anda tuangkan dengan batch berikutnya. Bahkan jika hal ini tidak cukup secantik sisanya, wafel “test” pertama Anda akan rasa menakjubkan!
Semalam wafel roti jagung
Membuat: 16 4 inci wafel
1 1/2 cangkir tepung terigu
3/4 cangkir tepung jagung
1 paket ragi kering aktif
2 sendok makan sirup maple
1 sendok teh vanili
1/2 sendok teh garam
1 3/4 cangkir susu
2 butir telur
1/3 cangkir mentega, dicairkan
Berries segar dan sirup maple, untuk melayani
Dalam sebuah mangkuk besar aduk tepung, gula, ragi, vanili (jika diinginkan), dan garam; Tambahkan susu, telur, dan minyak. Memukul dengan mixer sampai benar-benar gabungan. Tutup adonan longgar dan dinginkan semalam atau hingga 24 jam.
Aduk adonan. Tuang adonan ke grid yang dipanaskan, ringan berminyak (jika perlu) waffle iron. Menutup tutup dengan cepat; Jangan buka sampai selesai. Panggang sesuai petunjuk produsen. Ketika selesai, gunakan garpu untuk mengangkat wafel off grid. Ulangi dengan sisa adonan. Sajikan hangat dengan berry dan sirup maple.
Jika Anda sangat tim Pancake (kami mendapatkannya!), lihat bagaimana memanggang batch sempurna.
Tinggalkan Balasan

