Kembang kol “Couscous”

Kembang kol “Couscous”
Meniru tekstur dan munculnya couscous oleh berdenyut kol dalam food processor sampai gembur. Bila dikombinasikan dengan begitu http://buletinresep.blogspot.com/2015/02/resep-sapo-tahu.html banyak sahabat yang berwarna-warni, tidak ada seorang pun akan tahu resep ini lebih rendah karbohidrat!
Bahan
1/4 cangkir kering cranberry
1/4 cangkir dipotong aprikot kering
1 kepala kembang kol, potong kelopak bunga (8 cangkir)
2 sendok makan mentega
1 sendok makan minyak zaitun
1 media bawang, dibelah dua dan iris tipis
2 siung bawang putih, cincang
1 ons 5 paket bayam segar, cincang
1/2 cangkir pistachio panggang atau panggang kenari, cincang
1/2 sendok teh garam
1/2 cangkir irisan daun bawang (4)
Arah
1.
Tempatkan cranberry dan aprikot dalam mangkuk kecil. Tutup dengan air mendidih dan biarkan selama 10 menit atau sampai gemuk; Tiriskan. Sisihkan.
2.
Sementara itu, tempat kembang kol dalam batch dalam food processor. Sampul dan pulsa masing-masing batch sampai gembur dan campuran menyerupai tekstur couscous.
3.
Dalam wajan besar panas 1 sendok makan mentega dan minyak zaitun di atas api sedang-tinggi. Tambahkan bawang merah; masak dan aduk sekitar 3 menit atau sampai empuk dan hanya mulai coklat. Tambahkan bawang putih; masak dan aduk selama 30 detik lebih. Tambahkan kembang kol, menyebarkan dalam lapisan bahkan. Masak sekitar 8 menit atau sampai kembang kol emas, aduk sesekali. Tersebar di lapisan bahkan.
4.
Aduk cranberry dikeringkan dan aprikot, bayam, pistachio, dan garam. Masak dan aduk sampai gabungan. Aduk sisa 1 sendok makan mentega dan bawang hijau. Aduk sampai mentega meleleh. Transfer ke melayani mangkuk.
Membuat ujung depan
Untuk membuat ke depan:
Mempersiapkan sebagaimana diarahkan melalui langkah 3. Tempatkan dalam wadah kedap udara; sampul. Dinginkan sampai 24 jam. Panaskan http://buletinresep.blogspot.com/2015/02/resep-tempe-orek.html campuran kembang kol dalam wajan ringan diminyaki ekstra besar. Lanjutkan seperti yang diarahkan. Atau mempersiapkan resep seperti yang diarahkan melalui langkah 5. Tutup dan diamkan pada suhu kamar untuk hingga 4 jam.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s