Herbed lobak mentega teh sandwich

Herbed lobak mentega teh sandwich
Saya baru saja mengundang beberapa teman-teman untuk akhir pekan sore dari penangkapan dan ingin membuat mudah vegetarian hidangan pembuka. Ngemil pada sebuah piring renyah lobak dan mentega menyediakan napas seperti musim semi. Stamping keluar ini sedikit terbuka yang dihadapi sandwich dengan cookie cutter sesudah itu mengangkat hidangan ini ke tingkat berikutnya. Teh siapapun?
Mendapatkan resep asli di sini.
Aku mulai dengan zesting lemon dan memesan satu sendok teh jus untuk lipat ke dalam mentega. Lemon adalah kunci dalam resep ini, karena memberikan rasa tajam cerah dan menyeimbangkan keluar yang creaminess mentega.
Mentega saya adalah keras seperti batu, jadi saya ditempatkan di http://buletinresep.blogspot.com/2015/06/resep-soto-mie-bogor.html antara dua lembar kertas perkamen dan ringan ditumbuk dengan rolling pin. Ini membantu melunakkan dan membawanya ke suhu kamar dengan cepat.
Untuk meningkatkan kompleksitas spread mentega saya, saya ingin melipat berbagai rempah segar. Aku menggali di sekitar kulkas saya dan menemukan beberapa daun bawang segar untuk menambahkan dengan peterseli dipanggil dalam resep asli. Anda dapat menggunakan tarragon, thyme, atau hampir setiap lain rempah segar yang telah tersedia. Aku dilipat kulit lemon, jus, dan 1/4 daun herba cincang ke dalam mentega melunak, kemudian dicampur sampai tercampur. Jika Anda ingin membuat lebih banyak mentega, Anda dapat berbaur dalam food processor juga. Itu membuat baik tertutup dalam lemari es selama 3 hari.
Herbed mentega adalah sebuah pokok dalam dapur saya dan saya sering menggunakannya untuk menyelesaikan hidangan protein saya. Tepukan kecil herbed mentega di mendesis steak atau fillet salmon pergi jauh.
Selanjutnya, aku diiris lobak saya http://buletinresep.blogspot.com/2014/12/resep-tempe-bacem_13.html menggunakan mandoline. Jika Anda ingin persiapan sebelumnya, Anda dapat menyimpan Iris lobak tenggelam dalam air dingin, tertutup di lemari es, untuk hari. Saya selalu melakukan ini untuk crudité piring dan semua sayuran tetap renyah dan dingin (dan saya tidak perlu stres tentang mempersiapkan mereka saat para tamu tiba).
Setelah setiap layer siap, saya menyebar dengan irisan roti mentega, kemudian atasnya dengan irisan sayur sebelum memotong ke dalam potongan seukuran gigitan. Aku punya cutter bulat besar, jadi saya mampu untuk mendapatkan sekitar dua atau tiga putaran dari setiap irisan. Dengan sisa bit, Anda dapat memotong mereka ke dalam kotak dan persegi panjang jika Anda suka.
Aku mencintai bagaimana bentuk bulat ternyata dan berakhir melayani sandwich di piring perak untuk tamu saya. Jangan tanya mana potongan-potongan pergi! Warna-warni muncul warna dan presentasi cukup terkesan semua tamu saya.
Sandwich kecil menggemaskan ini adalah gigitan sore cahaya sempurna untuk berbagi.
Herbed lobak mentega teh sandwich
Membuat sandwich 24
4 sendok makan mentega tawar, melunak
1/2 sendok teh halus parutan kulit lemon
1 sendok teh segar jus lemon
2 sendok makan daun peterseli datar-daun segar, ditambah lagi untuk hiasan
2 sendok makan daun bawang segar (atau tarragon, thyme, mint)
Garam
7 irisan sandwich roti remah yang dihapus
lobak 6 ons merah, sangat tipis irisan pada mandoline
Dalam sebuah mangkuk kecil, campuran mentega melunak dengan kulit lemon dan jus lemon, herbal, dan musim dengan garam.
Menyebar dengan irisan roti mentega lemon. Menggunakan 1 1/2 inci bulat biskuit cutter, memotong 16 putaran dari 4 iris. Potong irisan sisa 2 1/2-oleh-1 inci persegi. Atas dengan daun peterseli dan lobak irisan. Sajikan sekaligus, atau menutupi sandwich dengan bungkus plastik, dan diamkan pada suhu kamar selama sampai 2 jam.
Tinggalkan Balasan

