Resep Kue Kopi Lemon Berry

Itu adalah hari bahagia ketika aku mata-mata buah di pasar petani. Stroberi telah muncul selama beberapa minggu, tetapi kunjungan terbaru saya saya menemukan BlackBerry, blueberry dan raspberry, terlalu. Aku membeli satu pint masing-masing dan menuju rumah bersemangat dengan antisipasi. Cukup banyak dimakan langsung dari kotak, tapi saya memastikan untuk memesan http://buletinresep.blogspot.com/2015/05/resep-soto-bandung.html segenggam masing-masing untuk sesuatu yang istimewa. Ini kue kopi Lemon-Berry, yang memiliki isi krim keju lemon, citrusy buttermilk adonan, dan berries, adalah cara yang indah untuk menyambut buah-buahan segar musim kembali ke meja Anda.
Seperti permata kecil yang manis, buah pertama musim adalah sesuatu untuk dirayakan. Saya berharap untuk memasukkan mereka ke dalam makanan sebanyak yang saya bisa. Kue ini adalah cara sempurna untuk bersinar yang menyoroti pada mereka karena mereka sedang baik dimasukkan ke kue serta disajikan segar bersama itu.
Adonan dibuat dengan dadih, sehingga cahaya belum sempurna lembab. Saya selalu ingin menambahkan sedikit kulit lemon untuk kue seperti ini (terutama yang dengan buah) untuk mencerahkan rasa.
Kue kopi khusus ini menyembunyikan rahasia manis: setengah dari adonan dituangkan ke dalam dasar loyang bulat, mengisi cahaya, Dr jeruk lemun dikocok krim keju kemudian berlapis pada dan sisa adonan yang tersebar di atas itu.
Setelah kue yang telah dipanggang untuk 20 menit, mengeluarkan panci dan hati-hati tempat buah favorit Anda ke dalam kue sebagian dimasak.
Setelah kue yang telah dipanggang untuk lain 25 menit atau lebih dan telah mendingin, menyelesaikan keindahan ini dengan http://buletinresep.blogspot.com/2015/06/resep-soto-ayam-lamongan.html debu sederhana gula bubuk. Dengan dapur saya berbau seperti sepotong surga, saya sangat bersemangat untuk mencoba kue. Aku berkumpul keluarga saya sedikit, memotong sepotong kita masing-masing, dan menyaksikan semua orang wajah menyala dengan gigitan pertama mereka. Kue ini menawarkan petunjuk menyegarkan lemon dan sedikit semburan berries segar di setiap gigitan. Ini adalah jenis resep yang saya tidak sabar untuk membuat lagi dan lagi dan jujur, saya mencoba untuk menemukan alasan untuk menyiapkan lain sudah. (Itu benar-benar keren untuk melayani untuk sarapan besok, benar?)
Lemon-Berry kue kopi
Porsi: 10-12
1 1/2 cangkir tepung terigu
1 1/2 sendok teh baking powder
1/4 sendok teh baking soda
1/4 sendok teh garam
1 1/4 cangkir gula pasir
1/2 cangkir mentega, melunak
2 butir telur
1 sendok teh vanili
3/4 cangkir buttermilk
3 ons krim keju, melunak
2 sendok teh jeruk semangat, dibagi
1 cangkir buah segar atau beku
Gula bubuk dan beri segar (opsional)
Panaskan oven 375° F. ringan grease bagian bawah dari 9 x 1-1/2 inci bulat loyang. Garis bawah panci dengan perkamen. Grease dan ringan panci tepung; sisihkan.
Untuk kue, dalam sebuah mangkuk sedang aduk tepung, baking powder, baking soda dan garam. sisihkan.
Dalam mangkuk medium mengalahkan 1 cangkir gula pasir dan mentega dengan mixer pada medium hingga tinggi sampai gabungan.
Tambahkan 1 telur, vanili dan 1 sendok teh lemon semangat. Mengalahkan rendah sampai sedang selama 1 menit.
Tambahkan setengah campuran tepung dan setengah buttermilk untuk gula campuran, kocok sampai dikombinasikan setelah setiap tambahan; Ulangi dan sisihkan.
Untuk mengisi cheesecake, dalam pencampuran mangkuk mengalahkan krim keju kecil dan sisanya 1/4 cangkir pasir gula pada medium hingga tinggi sampai gabungan. Tambahkan sisa kulit lemon dan telur; Kocok sampai gabungan.
Sendok setengah adonan kue ke dalam panci disiapkan, menyebar ke tepi. Tuangkan mengisi atas adonan, menyebar ke tepi. Sesendok sisa adonan pada mengisi, hati-hati menyebar ke tepi Pan.
Panggang selama 20 menit atau sampai sombong. Hati-hati tekan beri menjadi kue. Panggang lebih 20 untuk 25 menit atau sampai tusuk gigi yang dimasukkan di dekat pusat keluar bersih. Dingin di panci di rak kawat selama 10 menit. Melonggarkan tepi kue dari panci; Keluarkan dari wajan.
Sajikan hangat, ditaburi dengan gula bubuk dan diatapi dengan buah tambahan.
Tinggalkan Balasan

